Awal Tahun, Dinkes Tulang Bawang Lakukan Monev 18 Puskesmas di Wilayahnya
Dinkes Tulang Bawang, melalui Bidang Kesehatan Masyarakat, melaksanakan kegiatan Monev Terpadu di 18 Puskesmas yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. 

Mengawali tahun 2019, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, melalui Bidang Kesehatan Masyarakat, melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Terpadu di 18 Puskesmas yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Monev terpadu bidang kesmas ini membahas capaian kinerja tahun 2018.

Monev ini dilakukan oleh Tim Kesmas yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kesmas, Ns.I Nyoman Jana, S.Kep, beranggotakan Kasi Promkes & Pemberdayaan Masyarakat, M.Yusuf Jaiz, SKM; Kasi Gizi, Hafizah Mutiasanti, SE; Kasi Kesga Joni Saputra, S.Kep; beserta 4 orang staf.

Kegiatan monev ini diikuti oleh Kepala Puskesmas, Tata Usaha, Bidan Koordinator, Bidan Desa, Satgas Kesehatan, dan masing-masing Pemegang Program Kesehatan Keluarga, Gizi Masyarakat, dan Promkes & Pemberdayaan Masyarakat.

Kegiatan Monev Terpadu bidang Kesmas, Dinkes Tulang Bawang

“Tahun 2019 ini, kami memprioritaskan program PIS-PK, TB, Stunting dan ODF. Dengan dilakukan Monev terpadu, diharapkan dapat terjalin kerjasama tim yang solid, sehingga kinerja Puskesmas dapat ditingkatkan, dan tentunya target yang sudah ditetapkan dapat tercapai dengan optimal”, pesan Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang, dr.Hi.Herry Novrizal,MM, dalam arahannya .

Yang paling diharapkan seluruh pegawai pemegang program dan kebijakan di Puskesmas dapat selalu BERGERAK MELAYANI WARGA (BMW) bersinergi dengan program-program Kerja Pemerintah Pusat pada umumnya dan Pemerintah Daerah Khususnya. (inj)

Sharing is caring!

(Visited 130 times, 1 visits today)