Begini Penanganan Gizi Buruk di Rumah Gizi Dinkes Kota Semarang
Gizi Dinkes Kota Semarang bekerjasama dengan berbagai pihak, diantaranya dr. JC. Susanto, spA (K), dan juga Ikatan Fisioterapi Indonesia Kota Semarang.

Pemeriksaan gizi buruk dengan dokter spesialis anak (konsultan), dr. JC. Susanto, spA (K).
Beliau sudah mengabdikan diri terjun dalam penanganan balita gizi buruk bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang sejak saat beliau muda bugar hingga sekarang dengan penuh dedikasi dan sepenuh hati.

dr. JC. Susanto, spA (K)

Semoga Dokter selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga ilmu dan setiap langkahnya dapat memberikan manfaat bagi kita semua, Amin.

BACA JUGA:  Kasus Gizi Buruk, Mulai Dari Salah Pola Asuh Hingga Rendahnya Ekonomi

Selain Dokter Susanto, IFI (Ikatan Fisioterapi Indonesia) Kota Semarang juga turut berperan dalam jalannya pemeriksaan gizi buruk secara komprehensif di Rumah Gizi Dinkes Kota Semarang.

Penanganan balita gizi buruk oleh fisioterapis

Turut memberikan pelayanan fisioterapi pada balita gizi buruk guna mengejar dan memperbaiki tumbuh kembang balita gizi buruk.

Terimakasih Tante, Om, dan Kakak-kakak dari IFI atas peran serta yang diberikan, semoga jasa dan amal baiknya dibalas surga dan membuahkan hasil yang optimal bagi kesehatan balita di Kota Semarang. Amin.

Sharing is caring!

(Visited 117 times, 1 visits today)