Sabtu (18/7) UPTD Puskesmas Karangreja bersama Pemerintah Kecamatan Karangreja dan lintas sektor lainnya melaksanakan Operasi Terpadu Penertiban Pemakaian Masker.

Sabtu (18/7) UPTD Puskesmas Karangreja bersama Pemerintah Kecamatan Karangreja dan lintas sektor lainnya melaksanakan Operasi Terpadu Penertiban Pemakaian Masker. Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan puku 10.30 WIB bertempat di Rest Area Karangreja.

Petugas merupakan gabungan Satpol PP Kab. Purbalingga, Dinas Perhubungan, Kecamatan, Koramil, Polsek, Puskemas sebanyak 38 Personil. Dan dari hasil operasi, terjaring 43 pelanggar (tidak menggunakan masker) dengan rincian 30 orang dari wilayah Kabupaten dan 13 orang dari luar wilayah Kabupaten Purbalingga. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pendataan kemudian diberikan pembinaan dan membuat pernyataan.

Tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya mencegah meluasnya wabah Covid 19 yang semakin hari semakin banyak. Masih banyak upaya dan kegiatan yang perlu dilaksanakan.

Yang utama sekarang adalah kepedulian masyarakat untuk menjaga diri dan sekitarnya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan. Kegiatan ini berjalan tertib, lancar, aman dan terkendali.

Operasi Masker Puskesmas Karangreja Purbalingga

Sharing is caring!

(Visited 64 times, 1 visits today)