Dekan FKM Kampus Ini Jadi Presenter pada Global Conference on Education di Riverside University California USA

Dekan FKM Kampus Ini Jadi Presenter pada Global Conference on Education di Riverside University California USA

Dekan FKM Unsrat Manado, Prof Dr dr Grace Kandou MKes dipercayakan jadi presenter pada Global Conference on Education di Riverside University, California

Suatu kebanggaan boleh lagi dialami Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsrat Manado, Prof Dr dr Grace Kandou MKes dipercayakan jadi presenter pada Global Conference on Education di Riverside University, California USA.

“Presenter dari berbagai negara termasuk Indonesia, ada 2 orang dari Unsrat dan 2 orang lagi dari Unima (Universitas Negeri Manado). Conference ini berlangsung dari tanggal 18 sampai 19 Mei 2017,”katanya, kepada Media Sulut, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:  Dies Natalis Ke-8 FKM Unsrat Resmikan Gedung Baru

Dijelaskannya, tujuan Global Conference on Education adalah untuk memberikan kesempatan bagi para akademisi dan profesional dari berbagai bidang pendidikan dengan kepentingan lintas disiplin untuk menjembatani kesenjangan pengetahuan, mempromosikan penghargaan penelitian dan evolusi pedagogi. Konferensi Global tentang pendidikan mengundang makalah penelitian yang mencakup analisis konseptual, perancangan dan evaluasi kinerja.

Menurutnya, konferensi Global tentang Pendidikan didedikasikan untuk kemajuan teori dan praktik di bidang pendidikan. Konferensi Global tentang Pendidikan mempromosikan keunggulan kolaboratif antara akademisi dan profesional dari pendidikan. “Itu konferensi dari segi Pendidikan dan kami presentasikan yang berkaitan dengan Pendidikan Kesehatan dalam IKM (Ilmu Kesehatan Masyarakat),”urainya.

Tambahnya lagi, misi konferensi global dan simposium adalah untuk mempromosikan pemahaman global di antara para peserta dan untuk menyebarkan pengetahuan demi keuntungan orang-orang di seluruh dunia. “Puji Tuhan, sudah selesai jadwal untuk presentasi jadi sudah lega,”kunci Kandou.

BACA JUGA:  Dies Natalis Ke-8 FKM Unsrat Resmikan Gedung Baru

SumberĀ mediasulut.co

Sharing is caring!

(Visited 2,258 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *