Dies Natalis FKM Unhas ke-35 Hadirkan 4 Tokoh Inspiratif

Dies Natalis FKM Unhas ke-35 Hadirkan 4 Tokoh Inspiratif
Prof. Sukri Palutturi, Ph.D menyampaikan bahwa mereka para inspirator ini adalah para alumni terbaik yang dimiliki oleh FKM Unhas.

Kelas Inspirasi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) menghadirkan empat tokoh inspirator. Dilaksanakan di Aula Lantai 3 Sekolah Pascasarjana Unhas pada hari jum’at (03/11/2017).

Kegiatan ini menghadirkan 4 tokoh inspirator yakni Prof. Dr. Ridwan Amiruddin, M.ScPH (Ketua Persakmi Pusat), La Ode Musafin M. M.Kes (Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Masyarakat), Ismail Bachtiar, SKM (Founder Rektor Institute dan Direktur Utama PT. KIngdex 86), dan Andi Surayya Mappangile,SKM, M.Kes (Direktur PT. Lasurin dan Ketua Persakmi Balikpapan). Selaku moderator Yahya Thamrin, Ph.D mengatakan kelas inspirasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan Dies Natalis FKM Unhas ke-35. Kegiatan ini bertujuan menginsprasi peserta agar termotivasi dalam menggapai cita-cita yang diinginkan.

BACA JUGA:  Dikukuhkan Jadi Guru Besar FKM Unhas, Prof Muhammad Tahir Bahas Pentingnya ASI

“Untuk mencapai sesuatu yang diinginkan butuh proses”, Kata Yahya Thamrin selaku moderator membuka diskusi.

Dr. Lalu Muh. Saleh dalam kesempatan kali ini berpesan kepada para peserta yang hadir untuk tetap memiliki motivasi dan kemauan yang tinggi untuk mencapai sebuah impian dan yakinkan dirimu seperti para inspirator.

Lanjut Andi Surayya Mappangile berpesan kepada peserta untuk berani melakukan sesuatu yang kita inginkan karna keberhasilan akan hadir karena keberanian.

Sementara itu, Dr. Atjo Wahyu mengungkapkan kebanggaan terhadap alumni karena memiliki kompotensi yang sangat luar biasa.

“Hal ini menunjukkan bahwa alumni kita telah melampaui kompetensi yang seharusnya”, kata Dr. Atjo sekretaris Gugus Penjaminan Mutu FKM Unhas.

BACA JUGA:  Ikatan Alumni FKM Unhas Adakan Pertemuan Terbuka Bahas Dinamika SKM

Dalam kesempatan terpisah, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas Prof. Sukri Palutturi, Ph.D menyampaikan bahwa mereka para inspirator adalah para alumni terbaik yang dimiliki oleh FKM Unhas.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan tim yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” tutupnya.

Sharing is caring!

(Visited 98 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *