Dinkes Mentawai Gelar Acara Review Pelayanan Kesehatan Masyarakat
Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan Review Pelayanan Kesehatan Masyarakat Semester I bersama lintas sektor, 15 - 17 Juli 2019.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan Review Pelayanan Kesehatan Masyarakat Semester I bersama lintas sektor yang ada di lingkungan Pemda Kepulauan Mentawai, 15 – 17 Juli 2019, berlangsung di Aula Jelita Km 0 Tuapejat.

Kegiatan ini dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Mentawai dan dihadiri oleh setiap Kepala Puskesmas, pegawai Perencanaan Tata Usaha dan Petugas Kesehatan dengan jumlah berkisar 48 orang.

Review Yankesmas Dinkes Mentawai

“Setiap Puskesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai akan kita evaluasi kinerja peyalanannya selama ini, apa saja hasil dan kekurangan yang selama ini dilakukan,” ucap Lamuddin Siregar, selaku Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Adapun hasil evaluasi yang nantinya akan dibahas dalam pertemuan kali ini, akan menjadi bahan acuan kita dalam bekerja, segala kekurangan pasti ada di setiap Puskesmas dalam pelayanan, ini lah yang akan kita review,” tambah Lamuddin.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya, semoga di triwulan selanjutnya saat review yang ke-2 semua capaian program tercapai dan didukung oleh lintas sektor yang ada di Pemda Kab. Kep. Mentawai.

Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dinkes Mentawai

Karena Pemda Mentawai mengharapkan semua kedinasan yang ada di Pemda bekerja sama untuk peningkatan pelayanan kesehatan, mengingat kondisi geografis di Mentwai yang kepulauan. Seperti dari Kominfo, Dinas PU, Dinas Perhubungan, Pendidikan, bekerja sama untuk memberi dukungan akses agar pelayanan kesehatan di Mentawai bisa dirasakan oleh masyarakat Mentawai.

Sharing is caring!

(Visited 45 times, 1 visits today)