Rabu 30 Mei 2018, PAMI Lampung mengadakan penyuluhan di SDN 1 Sidodadi Bandar Lampung. Materi tentang karies gigi pada anak dipilih karena pada usia mereka ini rentan terkena karies gigi, karena mereka jarang menggosok gigi sebelum tidur.

A post shared by PAMI LAMPUNG (@pamilpg1) on

Rabu 30 Mei 2018, PAMI Lampung kembali mengadakan Road to Penyuluhan, kali ini PAMI Lampung singgah di SDN 1 Sidodadi Bandar Lampung.

Dengan materi tentang karies gigi, materi ini disampaikan oleh Ketua Departeman P2K Alun Mega, dengan sasaran siswa kelas 3. Materi ini dipilih karena pada anak seusia mereka itu rentan terkena karies gigi, karena mereka jarang menggosok gigi sebelum tidur.

BACA JUGA:  PAMI Lampung Edukasi Siswa Berkebutuhan Khusus Tentang Jajanan Sehat & CTPS

Dibantu dengan anggota lainnya, penyuluhan kali ini menggunakan proyektor agar adik-adik lebih bisa menangkap pesan yang disampaikan.

Di akhir sesi, kami melakukan game tanya jawab tentang materi yang disampaikan, dan bagi yang bisa menjawab kami berikan hadiah.

Harapan dari pihak sekolah, agar kegiatan kesehatan seperti ini rutin dilaksanakan dan dengan tema kesehatan yang berbeda. Dan dari kami Pengurus PAMI Lanmpung berharap agar para siswa tahu, mau dan mampu menjaga gigi mereka agar tetap sehat.

Sharing is caring!

(Visited 67 times, 1 visits today)