Ini Tentang Isi Piringku, Kampanye Hidup Sehat di SDN Srengseng I

Ini Tentang Isi Piringku, Kampanye Hidup Sehat di SDN Srengseng I

Sabtu, 20 Juli 2019, bertempat di SDN Srengseng I, Puskesmas Krangkeng melakukan Kampanye Hidup Sehat di sekolah sebagai salah satu implementasi dari Germas yaitu menanamkan pada anak-anak untuk melakukan pola hidup sehat salah satunya gemar makan buah dan sayur.

Kampanye Hidup Sehat di SDN Srengseng I

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihak sekolah setiap hari Sabtu dimana anak-anak diwajibkan membawa makanan untuk sarapan pagi bersama. Dan pada kesempatan kali ini PJ Promkes memberikan penyuluhan tentang Isi Piringku.

“Dalam menanamkan pentingnya hidup sehat sejak dini di kalangan siswa-siswinya, sekolah tentu tidak bergerak sendirian. Bekerja sama dengan Puskesmas sebagai unit layanan kesehatan yang terdekat dengan masyarakat”, ungkap Jumanah, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini membiasakan anak-anak untuk sarapan pagi sebelum mengikuti pelajaran dan gemar makan buah dan sayur.

Download Leaflet Isi Piringku berikut ini:

Yuk Share Postingan Ini:

Comments

2 responses to “Ini Tentang Isi Piringku, Kampanye Hidup Sehat di SDN Srengseng I”

  1. Modal hidup sehat sejak dini. Mantaap.

  2. Sarip. Skm Avatar
    Sarip. Skm

    Mantap ibu neneng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Topik Populer


Akreditasi Puskesmas BPJS Kesehatan Dana Desa DBD Dinkes Kab Enrekang Dinkes Kab Indramayu Dinkes Kab Tasikmalaya FKM Unand FKM Undip FKM Unhas Germas Gizi Buruk Hipertensi Imunisasi Imunisasi MR Kader Posyandu Kemenkes Kemenkes RI Kesehatan Lingkungan Kesehatan Masyarakat Kesehatan Remaja Kesehatan Reproduksi Mahasiswa Kesmas Nusantara Sehat PBL Pencerah Nusantara Pengabdian Masyarakat Penyuluhan Kesehatan PHBS Posyandu Posyandu Remaja Prodi Kesehatan Masyarakat Prodi Kesmas Promkes Promosi Kesehatan Puskesmas Puskesmas Krangkeng Seminar Kesehatan Seminar Nasional STBM STIKes Kuningan Stunting TBC Tenaga Kesehatan Tuberkulosis