Ini Tentang Isi Piringku, Kampanye Hidup Sehat di SDN Srengseng I
Diharapkan dengan adanya kegiatan Kampanye Hidup Sehat ini membiasakan anak-anak untuk sarapan pagi dan gemar makan buah dan sayur.
Spread the love

Sabtu, 20 Juli 2019, bertempat di SDN Srengseng I, Puskesmas Krangkeng melakukan Kampanye Hidup Sehat di sekolah sebagai salah satu implementasi dari Germas yaitu menanamkan pada anak-anak untuk melakukan pola hidup sehat salah satunya gemar makan buah dan sayur.

BACA JUGA:  Bupati Garut Instruksikan Pelaksanaan GERMAS Berjalan di Semua Sektor

Kampanye Hidup Sehat di SDN Srengseng I

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihak sekolah setiap hari Sabtu dimana anak-anak diwajibkan membawa makanan untuk sarapan pagi bersama. Dan pada kesempatan kali ini PJ Promkes memberikan penyuluhan tentang Isi Piringku.

“Dalam menanamkan pentingnya hidup sehat sejak dini di kalangan siswa-siswinya, sekolah tentu tidak bergerak sendirian. Bekerja sama dengan Puskesmas sebagai unit layanan kesehatan yang terdekat dengan masyarakat”, ungkap Jumanah, S.Pd selaku Kepala Sekolah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini membiasakan anak-anak untuk sarapan pagi sebelum mengikuti pelajaran dan gemar makan buah dan sayur.

Download Leaflet Isi Piringku berikut ini:

BACA JUGA:  Peringati HKN Ke-53, Puskesmas Baraka Gelar Parade Germas, Intip Keseruannya!

Sharing is caring!

(Visited 123 times, 1 visits today)