JMKI Jogja Gelar Pelatihan Desain 2018, Yuk Intip Keseruannya!
Minggu, 16 Desember 2018, Departemen Informasi & Komunikasi JMKI Jogja menyelenggarakan Pelatihan Desain Grafis, Fotografi, dan Videografi di kampus UAD Yogyakarta.

Minggu, 16 Desember 2018, Departemen Informasi dan Komunikasi JMKI Jogja menyelenggarakan Pelatihan Desain Grafis, Fotografi, dan Videografi yang diikuti 26 peserta. Kegiatan ini berlangsung di Audit D Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Nusi Anggoro Putro

Peserta pelatihan kali ini berasal dari mahasiswa kesehatan di Yogyakarta seperti UAD, UNISA, UGM, ALMA-ATA, USD dan UINSUKA. Selaku narasumber yaitu Nusi Anggoro Putro, Kepala Departemen Media Publikasi BEMF Farmasi UAD.

Materi pelatihan yang disampaikan narasumber meliputi mengenai teknik fotografi, pembuatan video seperti bikin vlogger hingga pembuatan desain grafis seperti pembuatan poster dan sertifikat.

Yang menarik dalam kegiatan kali ini adalah peserta diajak untuk mengaplikasikan langsung materi yang disampaikan narasumber, dan ada pemilihan desain terbaik 2018. Dan Dendi Dwiki Cahyanto dari JMKI Komisariat Farmasi UGM berhasil meraih nominasi desain terbaik kali ini.

Harapan kami kedepan, untuk pelatihan Desain Grafis 2019 bisa dibuat untuk umum dan dibuka secara nasional sehingga JMKI JOGJA dapat dikenal seluruh universitas di Indonesia.

Peserta Pelatihan Desain 2018 JMKI Jogja

Sharing is caring!

(Visited 27 times, 1 visits today)