JMKI Jogja Gelar Pelatihan Desain 2018, Yuk Intip Keseruannya!

JMKI Jogja Gelar Pelatihan Desain 2018, Yuk Intip Keseruannya!

Minggu, 16 Desember 2018, Departemen Informasi dan Komunikasi JMKI Jogja menyelenggarakan Pelatihan Desain Grafis, Fotografi, dan Videografi yang diikuti 26 peserta. Kegiatan ini berlangsung di Audit D Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Nusi Anggoro Putro

Peserta pelatihan kali ini berasal dari mahasiswa kesehatan di Yogyakarta seperti UAD, UNISA, UGM, ALMA-ATA, USD dan UINSUKA. Selaku narasumber yaitu Nusi Anggoro Putro, Kepala Departemen Media Publikasi BEMF Farmasi UAD.

Materi pelatihan yang disampaikan narasumber meliputi mengenai teknik fotografi, pembuatan video seperti bikin vlogger hingga pembuatan desain grafis seperti pembuatan poster dan sertifikat.

Yang menarik dalam kegiatan kali ini adalah peserta diajak untuk mengaplikasikan langsung materi yang disampaikan narasumber, dan ada pemilihan desain terbaik 2018. Dan Dendi Dwiki Cahyanto dari JMKI Komisariat Farmasi UGM berhasil meraih nominasi desain terbaik kali ini.

Harapan kami kedepan, untuk pelatihan Desain Grafis 2019 bisa dibuat untuk umum dan dibuka secara nasional sehingga JMKI JOGJA dapat dikenal seluruh universitas di Indonesia.

Peserta Pelatihan Desain 2018 JMKI Jogja

Yuk Share Postingan Ini:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Topik Populer


Akreditasi Puskesmas BPJS Kesehatan Dana Desa DBD Dinkes Kab Enrekang Dinkes Kab Indramayu Dinkes Kab Tasikmalaya FKM Unand FKM Undip FKM Unhas Germas Gizi Buruk Hipertensi Imunisasi Imunisasi MR Kader Posyandu Kemenkes Kemenkes RI Kesehatan Lingkungan Kesehatan Masyarakat Kesehatan Remaja Kesehatan Reproduksi Mahasiswa Kesmas Nusantara Sehat PBL Pencerah Nusantara Pengabdian Masyarakat Penyuluhan Kesehatan PHBS Posyandu Posyandu Remaja Prodi Kesehatan Masyarakat Prodi Kesmas Promkes Promosi Kesehatan Puskesmas Puskesmas Krangkeng Seminar Kesehatan Seminar Nasional STBM STIKes Kuningan Stunting TBC Tenaga Kesehatan Tuberkulosis