Kemeriahan Malam Puncak Penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan 2017

Kemeriahan Malam Puncak Penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan 2017

Ini ada pengalaman saya satu kali dalam seumur hidup bisa hadir bersama dengan rekan Tenaga Kesehatan Teladan se-Indonesia dan bisa berbagi pengalaman dalam pengabdian ke masyarakat khususnya kesehatan.

Kami dipilih dari setiap satu puskesmas satu perwakilan untuk seleksi di tingkat Kabupaten Nunukan (16 Puskesmas) Juara 1 akan mewakili untuk maju ke tingkat Provinsi (1 Kota Madya dan 4 Kabupaten) dan Juara Pertama akan mewakili Kalimantan Utara untuk maju ke tingkat nasional.

Dengan judul inovasi “Bambu Stop Rokok, baktiku Untuk Masyarakat Sehat di Perbatasan Negeri” akhirnya saya dapat hadir di malam yang luar biasa ini.

Saya akan tetap selalu berinovasi demi terwujudnya keluarga sehat, desa sehat, kabupaten sehat, provinsi sehat menuju Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga.


Comments

2 responses to “Kemeriahan Malam Puncak Penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan 2017”

  1. weisss mantap pak Heryadi langsung tayang aza… terimaksih kang niwa

    1. He..he.. sama-sama Ibu Ami, sukses untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Topik Populer


Akreditasi Puskesmas BPJS Kesehatan Dana Desa DBD Dinkes Kab Enrekang Dinkes Kab Indramayu FKM UI FKM Unand FKM Undip FKM Unhas Germas Gizi Buruk Hipertensi Imunisasi Imunisasi MR Kemenkes Kemenkes RI Kesehatan Lingkungan Kesehatan Masyarakat Kesehatan Remaja Kesehatan Reproduksi Mahasiswa Kesmas Nusantara Sehat PBL Pencerah Nusantara Pengabdian Masyarakat Penyakit Tidak Menular Penyuluhan Kesehatan PHBS Posyandu Posyandu Remaja Prodi Kesehatan Masyarakat Prodi Kesmas Promkes Promosi Kesehatan Puskesmas Puskesmas Krangkeng Saka Bakti Husada Seminar Kesehatan Seminar Nasional STBM STIKes Kuningan Stunting TBC Tenaga Kesehatan