Launching Posyandu Keluarga Desa Lenangguar

Serangkaian kegiatan Launching Posyandu Keluarga yang diadakan di Desa Lenangguar berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan dari pemerintah desa dan para tamu undangan, kerja keras dari seluruh petugas dan Kader yang ada di wilayah kerja UPT Puskesmas Lenangguar serta tidak lupa berkat antusias warga masyarakat Lenangguar yang ikut meramaikan dan tetap semangat untuk datang ke Posyandu Keluarga yang ada di Desa Lenangguar.

Kegiatan launching diawali dengan persembahan senam CTPS oleh petugas Puskesmas Lenangguar kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dibawakan oleh Ibu Rosmini, kemudian sambutan oleh Kepala UPT Puskesmas Lenangguar Bapak Haris Samawa, dilanjutkan dengan sambutan oleh Camat Lenangguar yang diwakilkan oleh Bapak Sekcam Bapak Zulkarnaen Umar.

Peserta tamu undangan launching posyandu keluarga Desa Lenangguar

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Kepala Desa Lenangguar Bapak Asra Ruddin, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua LATS Lenangguar Bapak Wahyuddin Latief. Sambutan yang disampaikan mendukung penuh kegiatan Posyandu Keluarga di Desa Lenangguar.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penampilan senam Cerdik dari para Remaja yang ada di Dusun Pemangong yang turut hadir dalam pelaksanaan launching Posyandu keluarga tersebut.

Puskesmas Lenangguar juga memberikan apresiasi hadiah kepada Kader Posyandu Janur Kuning sebagai petugas Kader dengan kostum yang terheboh. Pemberian hadiah bagi Kader terheboh ini diberikan oleh Ibu Camat Lenangguar.

Potong Pita Launching Posyandu Keluarga Desa Lenangguar

Sebelum dimulainya pelaksanaan Posyandu Keluarga yang ada di Desa Lenangguar, dilakukan acara pengguntingan pita oleh Bapak Sekcam sebagai simbolis bahwa Posyandu Keluarga di Desa Lenangguar dimulai.

Dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan banyak doorprize bagi tamu undangan serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan Posyandu Keluarga ini. Panitia mengucapkan Selamat buat para pemenang hadiah.

Ayo ke Posyandu Keluarga
Ibu Sehat, Anak cerdas dan Keluarga sejahtera
Maju terus Kecamatan Lenangguar
-salam sehat-

Sharing is caring!

(Visited 91 times, 1 visits today)