Lewat Pengajian, PKM Kalosi Ajak Masyarakat Ikut Gema Cermat
Hadirnya kegiatan Gema Cermat bisa memberi informasi bermanfaat dan membawa perubahan dalam hal pengetahuan masyarakat kita terkait penggunaan obat.

Program Gema Cermat atau Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat, salah satu bentuk kegiatannya adalah dengan melakukan penyuluhan/ edukasi sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan masyarakat dalam penggunaan obat, termasuk dalam hal memilih, mendapatkan, menggunakan, menyimpan dan membuang obat dengan benar.

Hermin, SSi, Apt, Apoteker AoC PKM Kalosi mendapatkan kesempatan melakukan kembali kegiatan sosialisasi Gema Cermat pertama di tahun 2019 di depan sekitar 100 Ibu-Ibu peserta pengajian Aisyiah Kalosi Kecamatan Alla, Kab. Enrekang, Rabu, 23 januari 2019.

BACA JUGA:  Puskesmas Kalosi Sosialisasi DAGUSIBU & Tanya 5 O di SMKN 1 Enrekang

Harapan beliau, semoga kegiatan ini bisa memberi informasi bermanfaat dan membawa perubahan yang baik dalam hal pengetahuan masyarakat kita terkait penggunaan obat.

Apoteker AoC Gema Cermat atau Apoteker Agent of Change di Kab. Enrekang sendiri berjumlah kurang lebih 30 orang..Aktualisasi dan peran AOC disetiap kecamatan mampu mewujudkan kepedulian, kesadaran, pemahaman dan ketrampilan masyarakat dlm menggunakan obat secara tepat dan benar.

Sharing is caring!

(Visited 154 times, 1 visits today)