Mahasiswa Pascasarjana FKM Unhas Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Mahasiswa Pasca Sarjana FKM Unhas Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama
Mahasiswa Pascasarjana FKM Universitas Hasanuddin Makassar Angkatan 2017/2018 menggelar bakti sosial bersama anak panti dengan tema "We Share We Care", yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Jumat, 25 Mei 2018.

Mahasiswa Pascasarjana FKM Universitas Hasanuddin Makassar Angkatan 2017/2018 menggelar bakti sosial bersama anak panti dengan tema “We Share We Care”, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Jumat, 25 Mei 2018.

Bakti sosial di Panti Asuhan yang berada di Perumahan Azzahra merupakan gerak awal kami di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan seperti ini adalah suatu bentuk pengabdian pada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu, sesuai dengan amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi, tepatnya insan pengabdi. Kegiatan ini juga wujud kepedulian kita terhadap sesama manusia dan juga sebagai implementasi dari pendidikan formal yang didapatkan dibangku kuliah.

BACA JUGA:  FKM Unhas Gelar Seminar Nasional Politik Kesehatan Pro Orang Sehat

“Disini kami berikan penyuluhan kesehatan sebagai salah satu bentuk upaya promotif dan preventif, memberikan bantuan berupa barang dan materi, kultum dan dilanjutkan buka puasa bersama dirangkaikan dengan shalat magrib berjamaah.” terang Ketua Panitia Muh. Rubai.

Rubai menyebutkan, iman tanpa pembuktian amal soleh adalah bentuk keimanan yang tidak terbuktikan.

Sharing is caring!

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *