You are here
Home > Kabar Kampus > Meriahnya Perayaan HKN ke-53 di FKM Univ. Halu Oleo Kendari

Meriahnya Perayaan HKN ke-53 di FKM Univ. Halu Oleo Kendari

Meriahnya Perayaan HKN ke-53 di FKM Univ. Halu Oleo Kendari

Memperingati Hari Kesehatan Nasional atau HKN ke-53,  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKM UHO menggelar Depresi (Depressive Disorder/Clinical Depression), berlangsung 12 November 2017.

Bekerjasama dengan ISMKMI dan seluruh organisasi yang ada seperti Envision Group, Epid.Com, HAC, Health Proz, Forsagi, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa FKM UHO Angkatan 2015, 2016 dan 2017.

Jalan Sehat HKN ke-53 FKM UHO Kendari

Bentuk kegiatan Depresi ini antara lain jalan santai, senam aerobik, pentas seni, food festival dan lomba hiburan. Setiap angkatan juga menampilkan kreasi seni seperti tari zaman, tari linda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Prodi, Ketua Jurusan dan seluruh Dosen FKM UHO.

Kegiatan HKN ke-53 di FKM UHO Kendari

Harapan kedepannya yaitu melalui momentum HKN ke-53 ini bisa menjadi refleksi dan evaluasi bagi pemerintah, sejauh mana peran pemerintah dalam melaksanakan tanggung jawabnya terhadap pelayanan kesehatan bagi rakyatnya. Kerja sama antara pemerintah (selaku pembuat kebijakan) dengan tenaga kesehatan (sebagai pelaku dilapangan) sangat diharapkan demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat.

BACA JUGA:  BEM FKM UHO Gandeng ISMKMI Korda Sultra Laksanakan Kegiatan Basic Training of Public Health

Sharing is caring!

(Visited 345 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Meriahnya Perayaan HKN ke-53 di FKM Univ. Halu Oleo Kendari

  1. Kegiatan hari kesehatan nasional yag sungguh meriah dan acara ini sukses berkat partisipasi teman2,tim panitia serta dekan jajarannya dan ketua jurusan

Leave a Reply

Top