Mifa Laksanakan Kegiatan Peningkatan Kesehatan Masyarakat di Wilayah Pesisir

Mifa Laksanakan Kegiatan Peningkatan Kesehatan Masyarakat di Wilayah Pesisir
Meulaboh - Puluhan warga Gampong Peunaga Pasi, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat menghadiri kegiatan progran peningkatan kesehatan masyarakat PT Mifa Bersaudara di tahun 2018, Senin (16/4/2018).

Meulaboh – Puluhan warga Gampong Peunaga Pasi, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat menghadiri kegiatan progran peningkatan kesehatan masyarakat PT Mifa Bersaudara di tahun 2018, Senin (16/4/2018).

Kegiatan ini diawali dengan penyuluhan kesehatan dan sosialisasi tindakan pencegahan terhadap penyakit. Di kesempatan tersebut juga turut diwarnai layanan pengobatan gratis dimulai dengan pendataan pasien, tahap pemeriksaan, dan pemberian obat- obatan sesuai penyakit yang diderita pasien.

BACA JUGA:  FKM Undip Berpartisipasi Dalam Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Seperti dikutip dari acehportal.com, CSR & Media Relation PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza melalui CSR Superintenden, Tengku Kaddhafi Al Munir mengatakan kegiatan pembinaan komunitas kesehatan pada tahun 2018, mengikutsertakan gampong-gampong di wilayah pesisir di Kecamatan Meureubo, pertama diawali di gampong Peunaga Pasir dan sekitarnya.

Untuk tahun ini, PT Mifa Bersaudara bekerjasama dengan RSU Montella Meulaboh dalam hal pelayanan dan penyuluhan kesehatan, serta melibatkan tim medis dari Puskesmas Meureubo.

“Kita berharap pelayanan yang diberikan dapat lebih maksimal dan membawa kepuasan bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak, para lansia dan dewasa,”pintanya.

Keuchik Gampong Peunaga Pasi, Anwar mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang berharga dari PT Mifa Bersaudara yang sudah melayani orang tua dan anak-anak kami supaya sehat kembali dan dapat berusaha kembali.

BACA JUGA:  ISMKMI Bangun Tenaga Kesehatan Masyarakat yang Berdedikasi

“Kami sangat mengapresiasi atas program kesehatan seperti ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut,” tandasnya.

Sharing is caring!

(Visited 97 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *