Mumpung Bulan Ramadhan Cuy, Yuk Berhenti Ngerokok!

Mumpung Bulan Ramadhan Cuy, Yuk Berhenti Merokok!

“Lebih baik uangnya kita kumpulkan, kita manfaatkan di Bulan Suci Ramadhan, beramal, donasikan untuk berbuka bersama di Panti Asuhan, dan mensosialisasikan bahaya merokok.” kata Endiko Agung Hardekha, S.K.M, Ketua Generasi Tanpa Rokok Lampung.

Berpuasa di Bulan Suci Ramadhan, bukan cuma jadi ajang mencari pahala dan amalan-amalan baik. Puasa juga merupakan waktu yang “paling pas” buat kamu ninggalin kebiasaan merokok.

Di Bulan Puasa ini, para perokok bisa mengurangi jumlah rokok yang mereka hisap atau berhenti dari kebiasaan merokok,” kata Endiko Agung Hardekha, S.K.M, Ketua Generasi Tanpa Rokok Lampung.

BACA JUGA:  Ingin Keluarga Anda Sehat? 7 Tips Ini Bisa Bantu Anda Berhenti Merokok!

Menurut Endiko Agung, para perokok berhasil tidak merokok, sebab memang merokok termasuk hal yang membatalkan puasa walaupun disaat berbuka dan sahur mereka merokok lagi. Setidaknya mampu mengurangi jumlah rokok yang biasa mereka hisap setiap hari.

“Lebih baik uangnya kita kumpulkan, kita manfaatkan di Bulan Suci Ramadhan, beramal, donasikan untuk berbuka bersama di Panti Asuhan, dan mensosialisasikan bahaya merokok. Terlebih dari kami belum mempunyai donatur dan mengajak para relawan bisa berbagi dan berkolaborasi dengan GETAR. Dalam momen ini bisa menghubungi kontak saya & WA di 0853-6826-3895”, tambah Endiko.

Sharing is caring!

(Visited 82 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *