Olah Barang Bekas Saat PBL, Bawa Mahasiswi Kesmas Ini Jadi Alpha Zetizen Sulawesi Barat

Olah Barang Bekas Saat PBL, Bawa Mahasiswi Kesmas Ini Jadi Alpha Zetizen Sulawesi Barat
Mahasiswi Prodi Kesmas Universitas Al Asyariah Mandar Sulawesi Barat ini lolos tingkat provinsi mengikuti seleksi tingkat nasional “Zetizen Summit”.

Elvit Indirawati, mahasiswi prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Al Asyariah Mandar Sulawesi Barat berhasil lolos tingkat provinsi mengikuti seleksi tingkat nasional “Zetizen Summit” dalam rangkaian kompetisi Zetizen National Challenge Go to New Zealand 2017 di Surabaya.

Demikian ditegaskan Rektor Unasman Polman, Dr Chuduriah Sahabuddin, M.Si kepada media Kamis (21/9/2017).

Dijelaskan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Zetizen Jawa Pos Group yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar New Zealand.

BACA JUGA:  Prodi Kesmas Mandala Waluya Kendari Gelar Pelatihan Multimedia

“Aksi pengelolahan barang tak terpakai menjadi lebih bermanfaat  disalah satu desa saat menjalankan Praktek Belajar Lapangan bersama teman-temannya mampu membawanya menjadi  Alpha Zetizen Sulawesi Barat,” tegas Chuduriah.

Pengumuman tersebut  dirilis oleh Radar Sulbar dalam edisi Zetizen tanggal 18 September 2017.   Sebelumnya telah melalui seleksi ketat, dari 50 besar finalis, kemudian jadi 20 besar, terpilihlah 5 besar finalis disetiap provinsi dan nantinya akan terpilih 1 mewakil provinsi untuk berangkat ke New Zealand.

Mewakili Sulawesi Barat Elvit Indirawati bersama  empat orang finalis lain dari beberapa kabupaten tengah mempersiapkan beberapa keperluan penunjang penilaian untuk kompetisi Zetizen National Challenge Go to New Zealand 2017.

Kegiatan Zetizen Summit akan diselenggarakan pada tanggal 25-28 September 2017.

BACA JUGA:  Bingung Pilih Peminatan Kesmas? Ini Nih Panduan Buat Kamu Mahasiswa Kesehatan Masyarakat

Namun, menurut Elvit Indirawati ia akan berangkat ke Mamuju  23 September untuk persiapan bersama rekan-rekannya dari kabupaten lain tegasnya.

Sumber bonepos.com

Sharing is caring!

(Visited 113 times, 1 visits today)

3 thoughts on “Olah Barang Bekas Saat PBL, Bawa Mahasiswi Kesmas Ini Jadi Alpha Zetizen Sulawesi Barat

    1. Betul Kak Nisa, inspiratif buat kita semua, dan pastinya bawa nama harum utk masyarakat Sulawesi. Terimakasih juga Kak Nisa sudah berkunjung ke web kami Kesmas-ID.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *