Pameran Kesehatan Dinas Kesehatan Enrekang, Kenalkan Germas Hingga Imunisasi MR

Pameran Kesehatan Dinkes Enrekang, Kenalkan Germas Hingga Imunisasi MR
Enrekang, 16 Agustus 2018, Dinas Kesehatan Kab. Enrekang, Sulsel, menggelar Pameran dengan tema Germas hingga sosialisasi Imunisasi MR.
Rijalul Jabar, S.KM, M.Adm.Kes

Rijalul Jabar, S.KM, M.Adm.Kes

Promkes Dinkes Kab Enrekang
Sekretaris Umum PERSAKMI Kab Enrekang
Rijalul Jabar, S.KM, M.Adm.Kes

Enrekang, 16 Agustus 2018, Dinas Kesehatan Kab. Enrekang, Sulsel, menggelar Pameran dengan tema Germas.

Kegiatan pemeran ini dilaksanakan 5 hari dengan 5 tema berbeda. Hari ini kita mulai dengan Tema Germas/ Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Jum’at 17 Agustus Dinkes juga menggelar pameran dengan Tema Pameran terkait Stunting, dan pada Sabtu 18 Agustus pameran bertemakan Imunisasi MR, sekaligus dirangkaikan dengan pesta taman Lingkup Kab.Enrekang.

BACA JUGA:  LPPOM MUI akan Bertemu Kemenkes Soal Sertifikasi Vaksin MR

Pameran dilaksanakan di Lapangan Abu Bakar Lambogo, Batili. Pameran ini dibuka langsung oleh Kepala Dinkes Enrekang, Bapak Sutrisno, AMG, SE ditandai dengan pemotongan pita.

Pembukaan Pameran Kesehatan Dinkes Enrekang 2018

Pameran ini bertujuan untuk mengenalkan Germas kepada masyarakat, kebijakan – kebijakan yang telah dibuat oleh Dinas Kesehatan dalam mendukung Inpres Presiden tersebut, serta dipamerkan juga beberapa kegiatan Germas yang sudah dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Enrekang, dalam hal ini Seksi Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat, dalam kegiatan Pameran juga, ada banyak kegiatan lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gratis, gula darah, asam urat, & kolesterol.

Dan yang menarik adalah peserta yang hadir, dapat mengundi nomor undian yang berisi pertanyaan berhadiah, jika berhasil menjawab pertanyaan berhak mendapat hadiah – hadiah menarik dan dapat menikmati aneka buah segar yang sehat.

BACA JUGA:  Optimis, Pemprov Targetkan 95% Anak di Jatim Ikut Imunisasi Campak

Pemeriksaan Kesehatan Pameran Kesehatan Dinkes Enrekang

Sharing is caring!

(Visited 74 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *