PERSAKMI Kabupaten Bantaeng Berbagi Kebahagiaan Dengan Kaum Dhuafa di Pantai Seruni

Bertempat di Pantai Seruni, PERSAKMI Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1439 H, 12 juni 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50 orang anggota ini, dipimpin langsung oleh Ketua PERSAKMI Kab.Bantaeng H.Iwan Setiawan, SKM, M.Kes didampingi oleh pengurus.

BACA JUGA:  Permainan Ular Tangga PHBS Mudahkan Siswa Memahami PHBS

Kegiatan PERSAKMI Berbagi ini berupa pemberian sembako untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1439 H pada kaum dhuafa, yang sebelumnya disampaikan penyuluhan PHBS kepada kaum dhuafa. Kegiatan pun dilanjutkan dengan teman-teman PERSAKMI berbuka puasa bersama dan sholat Magrib bersama di Masjid Pantai Seruni.

H.Iwan Setiawan, SKM, M.Kes, Ketua PERSAKMI Bantaeng Memberikan Sembako
H.Iwan Setiawan, SKM, M.Kes, Ketua PERSAKMI Bantaeng Memberikan Sembako

“Kegiatan jni merupakan salah satu agenda PERSAKMI Bantaeng. Selain berbagi sehat, kita juga berbagi sembako kepada kaum dhuafa di Kabupaten Bantaeng. Insyaa Allah, kegiatan ini akan terus berlanjut di Ramadhan berikutnya,” ujar H. Iwan menyampaikan harapannya tentang kegiatan ini.

Terakhir, Ketua PERSAKMI Kab.Bantaeng ini pun minta didoakan agar para pejuang kesmas yang ada di Kab.Bantaeng tetap memberikan inovasi-inovasi terbaru terkait pembangunan kesehatan di Kabupaten Bantaeng.

BACA JUGA:  Perjuangan Desa Sambogunung Didik Warga Hidup Bersih dan Sehat

Sharing is caring!

(Visited 50 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *