Promotor Kesehatan Kabupaten Semarang Kampanye Mudik Sehat

Promotor Kesehatan Kab.Semarang Kampanye Mudik Sehat
Kampanye Mudik Sehat ini merupakan dukungan Dinkes Kab. Semarang dalam menyambut pemudik yang singgah di Kab. Semarang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Eva Hidayati, S.KM

Promotor Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang

Latest posts by Eva Hidayati, S.KM (see all)

Sabtu, 9 Juni 2018, Promotor Kesehatan Kabupaten Semarang kampanyekan “Mudik Sehat” pada pengguna jalan di Traffic Light dan Exit Tol Bawen.

Kegiatan ini merupakan dukungan Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang dalam menyambut pemudik yang singgah di Kabupaten Semarang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Tujuan kegiatan kampanye untuk mengajak pengendara agar tetap sehat, sehingga aman di perjalanan dan selamat sampai kampung halaman.

Promotor Kesehatan Kab. Semarang melakukan edukasi Tips Mudik Sehat dengan penyuluhan, membagikan leaflet dan masker kepada pemudik.

BACA JUGA:  Rekrutmen Tenaga Dinkes Kota Denpasar Dikeluhkan Warga, Diduga Ada Orang Titipan
Tim Promkes Kab. Semarang membagikan leaflet dan masker kepada pemudik
Tim Promkes Kab. Semarang membagikan leaflet dan masker kepada pemudik

“Sehat, aman dan selamat sampai tujuan adalah hal utama saat pemudik melakukan perjalanan, apalagi menjelang hari raya, oleh karena itu perlu kita bagikan tipsnya supaya diingat,” jelas Eri Setya Darmawan, S.KM sebagai ketua panitia penyelenggara.

Harapan kami tentunya dengan adanya kegiatan ini, para pemudik agar memperhatikan kesehatan selama perjalanan dan dapat memanfaatkan Posko Lebaran sebagai tempat peristirahatan yang terletak di Terminal Bawen, PIKK Tuntang, Rest Area KM 22 A, Rest Area KM 22 B, Rest Area KM 49 A, Rest Area KM 49 B, dan Rest Area Koripan Susukan. Mudik Sehat, Aman, dan Selamat.

Promotor Kesehatan Dinkes Kab Semarang
Promotor Kesehatan Dinkes Kab Semarang Kampanye Mudik Sehat 2018.

Sharing is caring!

(Visited 81 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *