Puskesmas Kertawinangun Gandeng Lintas Sektor Atasi Stunting
Dalam kegiatan kali ini dilakukan penandatanganan komitmen bersama cegah stunting tingkat kecamatan dikarenakan ada 2 Desa masuk lokus stunting.

UPTD Puskesmas Kertawinangun menyelenggarakan acara lokakarya lintas sektor UPTD Puskesmas Kertawinangun tanggal 19 Maret 2019 dilaksanakan di Aula Kecamatan Kandanghaur.

Dihadiri Sekretaris Camat selaku perwakilan dari Kecamatan Kandanghaur, Kepala KUA, Kepala UPTD KB, UPTD Pertanian, Ibu PKK, Kepala Desa, Kader, Bidan Desa, Pemegang Program dengan total peserta hadir sebanyak 34 Orang.

puskesmas kertawinangun cegah stunting

Dalam kegiatan lokakarya lintas sektor ini, dr. Hj.Tuti Warnengsih selaku Kepala UPTD Puskesmas Kertawinangun menyampaikan tentang jenis pelayanan yang ada di Puskesmas Kertawinangun, rencana kegiatan tahun 2019 dan stunting.

Dalam kegiatan kali ini dilakukan penandatanganan komitmen bersama cegah stunting tingkat kecamatan dikarenakan ada 2 Desa dari 5 Desa yang ada di wilayah kerja Puskesmas Kertawinangun masuk lokus stunting.

Harapan dari kegiatan ini diharapkan adanya kerjasama yang baik antara lintas sektor demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan juga bersama-sama lintas sektor untuk komitmen cegah stunting sehingga Kecamatan Kandanghaur bebas dari kejadian stunting di kemudian hari.

cegah stunting puskesmas kertawinangun

Sharing is caring!

(Visited 122 times, 1 visits today)