Puskesmas Ketapang II Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Gigi & Mulut Siswa
Selasa, 13/08/2019, Puskesmas Ketapang II melaksanakan Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut, sikat gigi massal dan periksa gigi di SDN-2 Mentawa Baru Hilir.
Spread the love

Selasa, 13/08/2019, Puskesmas Ketapang II melaksanakan serangkaian acara Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut, sikat gigi massal dan periksa gigi di SDN-2 Mentawa Baru Hilir.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Penanggung Jawab Program UKGS Puskesmas Ketapang II berkerjasama dengan PT. Sumber Kahayan Kharisma. Kegiatan diikuti oleh seluruh murid-murid Kelas 3, 4, 5 dan 6 SDN-2 Mentawa Baru Hilir.

BACA JUGA:  CTPS dan Kampanye Sikat Gigi Massal di TK/PAUD se Kecamatan Lantung

Puskesmas Ketapang 2, Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut

Selaku narasumber, menyapaikan materi penyuluhan yakni Norhayani,A.Md.Kg, Petugas Puskesmas Ketapang II, didampingi Hasmiati dan Mitha Rosalina. Dalam kegiatan ini narasumber menyampaikan tentang Cara Memelihara Kesehatan Gigi dan Mulut kepada para siswa. Semua murid sangat antusias mengikuti kegiatan karena mereka diajak mempraktekkan cara sikat gigi yang baik dan benar.

Harapan kami selaku tenaga kesehatan dari kegiatan ini semoga bisa kita laksanakan disemua sekolah di wilayah kerja Puskesmas Ketapang II. Dan kerjasama dengan pihak ketiga khususnya PT Kahayan Kharisma bersama bisa terjalin dengan baik serta kita mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini yang sudah sangat membantu di bidang kesehatan.

sikat gigi yang benar, puskesmas ketapang 2

Sharing is caring!

(Visited 121 times, 1 visits today)