Puskesmas Pulasaren Adakan Kegiatan Lintas Sektor Sosialisasi Imunisasi MR
Selasa, 25/7, Puskesmas Pulasaren menyelenggarakan kegiatan lintas sektor dalam rangka sosialisasi pelaksanaan imunisasi MR.

Fika Reni, SKM

Tenaga Promotor Kesehatan di
Puskesmas Pulasaren Kota Cirebon

Selasa, 25/7, Puskesmas Pulasaren menyelenggarakan kegiatan lintas sektor dalam rangka sosialisasi pelaksanaan imunisasi MR yang akan dilaksanakan serentak mulai bulan Agustus mendatang ini.

Berlangsung sejak pukul 9 pagi sampai dengan 12 siang, acara ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta baik dari Camat Pekalipan, Lurah Pulasaren, Kader, Guru UKS, Guru PAUD, Ketua RW, dan juga dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Bapak Camat berpesan, secara personal mendukung beliau mendukung penuh kegiatan ini dan tentunya berharap para kader & Ketua RW bisa turut serta mensukseskan kampanye MR ini.

BACA JUGA:  Sosialisasi Internal Keluarga Sehat Bagi Tenaga Kesehatan di Puskesmas Larangan

Sebagaimana kita ketahui bersama, pada bulan Agustus mendatang akan dimulai kampanye imunisasi MR, dengan sasaran imunisasi ini adalah dr usia 9bln s.d 15 th, harapannya masyarakat Pulasaren memahami akan pentingnya imunisasi MR serta bersedia mengimunisasikan anaknya.

Karena di wilayah Puskesmas Pulasaren tidak terdapat sekolah SMP, untuk sasaran usia 15 th, diarahkan kepada mereka yang putus sekolah, untuk dapat mengikuti imunisasi ini ke posyandu terdekat.

Sharing is caring!

(Visited 247 times, 1 visits today)