Sambut 2020, Puskesmas Tegal Selatan Gelar Refreshing & Koordinasi Kader Kesehatan

Kegiatan koordinasi kader kesehatan dilaksanakan pada 4 Januari 2019, bertempat di Pantai Batamsari Tegal diikuti oleh kader kesehatan dan pemberdayaan masyarakat. Kegiatan ini diadakan oleh bagian promosi kesehatan bersama tim survey identifikasi kebutuhan dan harapan masyarakat Puskesmas Tegal Selatan.

Selaku narasumber yakni Ibu Eti Purwaningsih, SKM (Promotor Kesehatan), dan drg. Ratna Mulyasari (Ketua Tim) menyampaikan tentang koordinasi pelaksanaan kegiatan di tahun 2020 dan persiapan survey mawas diri.

Refreshing Kader Puskesmas Tegal Selatan

Kegiatan dilaksanakan pagi hingga siang hari, dimana kader dan tokoh masyarakat sangat antusias mendukung kegiatan puskesmas. Salah satu dukungan dari masyarakat mengenai kegiatan baru di Puskesmas Tegal Selatan yakni pembentukan Posyandu Remaja.

Dari kader kesehatan sampai tokoh masyarakat siap membantu mengumpulkan remaja aktif sebagai pengurus posyandu remaja, yang kelak akan membantu mengatasi permasalahan kesehatan remaja. Selain itu, kegiatan Gebrak PSN akan segera dilakukan apalagi ini sedang musim hujan.

Harapan dengan diselenggarakan acara ini kegiatan puskesmas di tahun 2020 terlaksana dengan baik, kebutuhan dan harapan masyarakat mengenai kesehatan dapat terpenuhi, sehingga masyarakat wilayah puskesmas tegal selatan selalu sehat.

Sharing is caring!

(Visited 95 times, 1 visits today)