Team KPPBM PMI DIY Siap Sukseskan Imunisasi MR

Team KPPBM PMI DIY Siap Sukseskan Imunisasi MR
Edy Hermanto

Edy Hermanto

Nusantara Sehat Penempatan Puskesmas Orong Manggarai Barat NTT
Edy Hermanto

Yogyakarta (10/08/2017), Tepat pada jam 10.00 WIB, ruang pertemuan PMI DIY di penuhi dengan peserta sosialisasi kampanye imunisasi campak dan rubella. kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Markas PMI DIY, Staf Yankessos PMI DIY, Pengurus dan Staf PMI Kabupaten/Kota se DIY, Forum Komunikasi KSR se DIY dan Team KPPBM PMI DIY.

BACA JUGA:  Kenali Rubella Si Penyakit Menular Intai Janin

Kegiatan ini merupakan pertemuan kedua setelah dilakukannya pertemuan antara team KPPBM bersama staf pelayanan kesehatan PMI DIY untuk melakukan kampanye imunisasi campak dan rubella. Dalam kesempatan tersebut Ibu Nonny Ardianti selaku staf Yankessos PMI DIY menyampaikan himbauan dari PMI pusat untuk melakukan kampanye imunisasi campak dan rubella di setiap PMI kabupaten/kota se-DIY dan memberikan sosialisasi seputar campak dan rubella.

Selain itu, pengurus PMI Kabupaten/kota se-DIY menyepakati dipasangnya spanduk tentang himbauan melakukan imunisasi MR di masing-masing Markas PMI Kabupaten/kota, dan akan melaksanakan perencanaan kampanye imunisasi MR.

Seto Handoko atau biasa di panggil Kak Seto dari team KPPBM juga menyampaikan kesiapan team KPPBM untuk mensukseskan kegiatan kampanye imunisasi campak dan rubella di seluruh kabupaten/kota se-DIY yang di sambut baik oleh perwakilan pengurus PMI Kabupaten/Kota se-DIY. Sebanyak 20 team KPPBM PMI DIY akan di bagi untuk 5 kabupaten yang ada di DIY untuk mendukung kegiatan kampanye imunisasi MR. “Team KPPBM DIY siap mensukseskan Jogja tanpa campak dan rubella”ujar kak seto.

BACA JUGA:  Tim Penggerak PKK Kec Krangkeng Gelar Rakor Persiapan Imunisasi MR di Posyandu

Sharing is caring!

(Visited 56 times, 1 visits today)

Author: Edy Hermanto

Nusantara Sehat Penempatan Puskesmas Orong Manggarai Barat NTT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *