Temui Warga, Puskesmas Sanur Sosialisasikan Pentingnya Imuniasi MR

Acara sosialisasi yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini, dimanfaatkan betul oleh warga yang hadir untuk bertanya seputar imuniasi MR.

Tim kesehatan Puskesmas Sanur melakukan acara sosialisasi MR di desa-desa serta di sekolah menyasar seluruh warga Kecamatan Tulin Onsoi yang mempunyai anak usia 9 bulan sampai 15 tahun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya imunisasi MR.
Acara yang berlangsung kurang lebih 30 menit, dimanfaatkan betul oleh warga yang hadir untuk bertanya seputar imuniasi MR.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Imunisasi MR di Jakarta Utara Capai 97 Persen

Harapannya dengan kegiatan sosialisasi ini, seluruh masyarakat terutama yang berada di wilayah kerja Puskesmas Sanur, terutama yang mempunyai anak usia 9 bulan sampai 15 tahun agar dapat membawa anaknya ke Posyandu ataupun ke posko-posko terdekat.

Seperti diketahui, dimana pada bulan Agustus nanti akan dilaksanakan serentak di sekolah PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA, serta pada bulan September dilaksanakan pada bayi dan balita.

Karena imunisasi MR ini sangat penting, baik Bapak Santipil Oslo selaku Camat Tulin Onsoi, dr. Syaifuddin Noor selaku Kepala Puskesmas Sanur, serta seluruh kepala desa yang berada di wilayah kerja Tulin Onsoi serta seluruh guru kiranya bisa bersama-sama mensukseskan imunisasi MR ini.

Sharing is caring!

(Visited 75 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *