Dengan kerjasama ini, diharapkan Kesmas-ID dapat memberikan pelatihan dan pendampingan jurnalistik, serta menjadi media partner bagi BEM FKM UAD Yogyakarta.


Yogyakarta, 26 Maret 2017, bertempat di Kantor Sekretariat BEM FKM UAD Yogyakarta, dilangsungkan penandatanganan MoU antara Ketua BEM FKM UAD Yogyakarta, Ade Prayitno, dengan Founder Kesmas-ID, Rahmat Niwa. Acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa pengurus BEM FKM UAD, maupun tim redaksi Kesmas-ID.

BACA JUGA:  Peringati HKN KE-53, BEM UAD Adakan Bakti Sosial Untuk Masyarakat Gunung Kidul

” Terkait kerjasama yang kami lakukan yaitu kerjasama di bidang jurnalistik antara BEM FKM UAD dengan KESMAS-ID. Kami ingin meningkatkan semangat kerja LSO Pers FKM UAD dan Departemen Kominfo BEM FKM UAD pada khususnya “, ujar Ade saat diwawancara oleh tim Kesmas-ID.

Dengan bermitra dengan Kesmas-ID, diharapkan, program yang dijalankan oleh pengurus BEM FKM UAD dapat mempublikasikan secara luas. Selain itu, kedepan, akan dilakukan pendampingan oleh tim Kesmas-ID dalam bentuk pelatihan jurnalistik dan pembinaan agar tim LSO Pers maupun Deartemen Kominfo BE FKM UAD dapat mandiri dan profesional menjalankan tugasnya.

Sharing is caring!

(Visited 118 times, 1 visits today)