Pembentukkan Karakter Anggota Saka Bakti Husada

Saka Bakti Husada adalah wadah pengembangan pengetahuan, pembinaan keterampilan, penambahan pengalaman dan pemberian kesempatan untuk membaktikan dirinya kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

Saka Bakti Husada bertujuan untuk mewujudkan kader pembangunan di bidang kesehatan, yang dapat membantu melembagakan norma hidup sehat bagi semua anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat di lingkungannya.

Saka Bakti Husada Puskesmas Sungai Bilu

Kegiatan yang diselenggarakan Puskesmas Sungai Bilu dalam bentuk pemberdayaan masyarakat dengan harapan akan terbentuknya anggota Saka Bakti Husada yang berkarakter dan siap menghadapi segala permasalahan kesehatan kedepannya.

Dengan mengundang narasumber yaitu M. Alfiansyah Ketua KAMMI Kota Banjarmasin adalah suatu bentuk kerjasama lintas sektor puskesmas dengan serius mengedepankan penyelesaian permasalahan kesehatan harus di lakukan dengan kordinasi dan kolaborasi.

M. Alfiansyah Ketua KAMMI Kota Banjarmasin

Harapanya dengan adanya kegiatan ini akan terbentuknya kader kader kesehatan yang tidak hanya hebat secara ilmu pengetahuan tapi bisa juga menjadi panutan bagi orang lain.

Sharing is caring!

(Visited 85 times, 1 visits today)