Dari Perbatasan, Posbindu Ini Raih Prestasi Tingkat Nasional
Puskesmas Sanur mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan pelayanan Penyakit Tidak Menular PTM di Posbindu tahun 2020. Dalam kesempatan ini juga, kegiatan diselingi dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Posbindu PTM Sehat Sejahtera Desa Makmur sebagai posbindu tingkat nasional tahun 2020, kategori Keaktifan Penyelenggaraan Posbindu PTM.

Serba serbi hari Selasa 16-Februari-2021 bersama dengan pejuang kesehatan penyakit tidak menular sekecamatan Tulin Onsoi. Tetaplah terus melangkah dengan penatap hari esok penuh dengan harapan jauh lebih baik.

Muspika Tulin Onsoi Kab Nunukan

Puskesmas Sanur mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan pelayanan Penyakit Tidak Menular PTM di Posbindu tahun 2020. Kegiatan ini dihadiri Camat Tulin Onsoi, Kepala Desa, Kepala Sekolah dan para perwakilan Kader PTM se-Tulin Onsoi serta TNI PAMTAS Pos Agison dan Pos Salang.

Dalam kesempatan ini juga, kegiatan diselingi dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Posbindu Sehat Sejahtera Desa Makmur sebagai posbindu tingkat nasional tahun 2020, kategori Keaktifan Penyelenggaraan Posbindu PTM. Piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Bapak Camat kepada Kepala Desa Makmur yang diwakilkan staf Desa dan para Kader.

BACA JUGA:  Puskesmas Balai Riam Beri Penyuluhan Kesehatan Jiwa Masyarakat di Desa Air Dua
Penyerahan Piagam Penghargaan Oleh Camat Tulin Onsoi Kepada Posbindu Sehat Sejahtera Desa Makmur

Terimakasih para Kader PTM se-Tulin Onsoi atas kerja samanya dalam pelayanan Posbindu PTM dan selamat buat kader Posbindu PTM Sehat Sejahtera. Semoga 2021 semua Kader bisa bekerja dengan semaksimal mungkin dengan semangat yang tinggi dan bertanggung jawab.

Terimakasih juga kepada Bapak Camat dan Bapak Kades se-Tulin Onsoi dan Kepala Sekolah yang sudah mensupport selama ini. Kami tidak akan bisa bekerja dengan baik tanpa ada dukungan dan kerja sama dengan Lintas Sektor dalam menjalankan amanah tugas melayani masyarakat di bidang kesehatan. Dan saya Heryadi selaku penanggung jawab Program PTM berharap semoga di tahun 2021 ini jauh lebih baik lagi dari tahun 2020, Amin.

MELAYANI DENGAN TULUS HATI.
TETAP DENGAN POLA HIDUP CERDIK.
TETAP DENGAN PROTOKOL KESEHATAN!

(Visited 57 times, 1 visits today)