Dies Natalis Ke-8 FKM Unsrat Resmikan Gedung Baru
Kamis 16/03, Rektor Unsrat meresmikan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi Manado yang dirangkaikan dengan Dies Natalis Ke-8.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, Kamis 16/03 meresmikan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi Manado yang dirangkaikan dengan Dies Natalis Ke-8.

Prof Grace Kandou selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat mengatakan bahwa Dies Natalis kali ini di rangkaikan bersama peresmian Gedung baru FKM yang di resmikan langsung oleh Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat.

“Dies Natalis Kali ini dirangkaikan dengan peresmian gedung baru FKM unsrat dan di resmikan langsung oleh Rektor Unsrat,”kata Kandou

Kandou juga mengatakan bahwa, rangkaian kegiatan yang dibuat dalam dies natalis ke-8 kali ini seperti Reasing Star, Colour Run,Lomba Yel-Yel,Stand Up Comedy, Donor darah dan bakti sosial di beberapa desa dan pemeriksaan Gratis.

BACA JUGA:  Hari Anak Nasional, Himakesmas STIKes BHM Madiun Berkunjung ke SDLB

“Ada beberapa rangkaian yang di buat dalam dies natalis ke-8 kali ini baik kegiatan yang di buat di dalam lingkup unsrat dan juga di desa-desa,”ujarnya.

Dia juga berharap FKM unsrat kedepan dapat lebih bersinergis lagi, mulai dari pimpinan fakultas sampai pada mahasiswanya agar supaya dapat lebih berkualitas kedepan.

“Saya berharap kedepan bisa terjalin hubungan yang baik lagi antara pimpinan fakultas, dosen, pegawai juga mahasiswa agar FKM kedepan dapat lebih berkualitas lagi,’pungkasnya.

Hadir Dalam Dies Natalis Ke -8 FKM  ini pihak Yayasan Jantung Sehat Cabang Utama Sulut, PMI Sulut, Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, Wakil Rektor (WR) III Prof Hengky Kiroh, Jubir Unsrat Hesky Kolibu, dan ratusan mahasiswa di lingkup FKM, serta jajaran institusi FKM.

SUMBER

(Visited 610 times, 1 visits today)