Tim Puskesmas Bagendang Bersama Tim Gugus Kecamatan Mentaya Hilir Utara Edukasi 3M di Pasar Selasa
Tim Puskesmas Bagendang bersama Tim Gugus Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Selasa, 2 maret 2021 melaksanakan Kampanye 3M di Pasar Selasa Bagendang Hulu.

Tim Puskesmas Bagendang bersama Tim Gugus Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Selasa, 2 maret 2021 melaksanakan Kampanye 3M di Pasar Selasa Bagendang Hulu.

Disampaikan langsung oleh Ramaida, SKM petugas Promkes Puskesmas Bagendang memberitahukan tentang pentingnya 3M dalam kehidupan sehari-hari kepada penjual maupun pembeli di Pasar Selasa. Kegiatan ini berlangsung dari jam 7.00 sampai jam 09.30 pagi.

Tim Gugus Kecamatan Mentaya Hilir Utara Edukasi 3M di Pasar Selasa

Dalam kegiatan ini petugas menyampaikan pentingnya untuk menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi, perlu kerjasama yang baik untuk dapat memutus rantai penularan covid-19 ini, karena pandemi ini tidak hanya permasalahan 1 sektor.

Sudah saatnya kita bangkit dari pandemi. Petugas memberitahukan pentingnya untuk menggunakan masker karena masker tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi juga orang yang berada di sekitar kita.

BACA JUGA:  Puskesmas Ciledug: Semarakkan Harimu Dengan Hidup Sehat

Pentingnya kita dalam hal menjaga jarak saat berkomunikasi, ubahlah kebiasaan saat menyapa dengan berjabat tangan menjadi lambaikan tangan saja karena jaga jarak aman adalah cara bijak agar kita saling melindungi dari covid-19.

Edukasi 3M Lawan Covid Puskesmas Bagendang

Biasakan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir karena kuman maupun virus sangatlah mudah di tularkan melalui tangan kadang tangan terlihat bersih secara kasat mata namun tetap mengandung kuman maupun virus.

Mari bersama-sama menggapai tujuan, kesehatan pulih ekonomi bangkit.

(Visited 115 times, 1 visits today)