Bupati Garut Instruksikan Pelaksanaan GERMAS Berjalan di Semua Sektor
Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Selasa (1/08), menggelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Tahun 2017 di aula pendopo Garut.

Dalam rangka meningkatkan kesehatan Tahun 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Selasa (1/08), menggelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Tahun 2017 di aula pendopo Garut.

Acara yang dibuka oleh Bupati Garut ini, diikuti oleh 320 peserta diantaranya Kepala SKPD se-Kabupaten Garut, Camat, Kepala Puskesmas dan Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kabupaten (Ibu Bupati) dan tingkat kecamatan (Ibu Camat).

Sebagai narasumber dalam diskusi panel kali ini, yaitu Kepala Bagian Kesehatan Masyarakat Dinkes provinsi Jawa Barat, ibu Sri Suhartini, MPS, dan Kepala Puslitbang Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan Kemenkes, DR. Drs. Nana Mulyana, SKM,  M.Kes, HES.

BACA JUGA:  Kadinkes Paniai Ancam Copot Bawahan Malas

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan terbentuknya komitmen untuk melaksanakan GERMAS di semua leading sektor di Kabupaten Garut.Yang pertama dan utama, dengan segera membuat, instruksi BUPATI GARUT sebagai dasar pelaksanaan kegiatan GERMAS di Kabupaten Garut.

(Visited 218 times, 1 visits today)