Bantuan 400 Pcs Masker Medis Dari ALURA (Alumni Pencerah Nusantara) Untuk Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Semeru
ALURA mewakili teman-teman pendonor tanggap bencana Sulsel, KalSel, dan Lumajang berharap bantuan yang dikirimkan dapat menyemangati saudara-saudara kita yang sedang dalam situasi kurang beruntung saat ini, semoga bermanfaat dan Indonesia segera pulih dari situasi bencana.

Pasrujambe, 1 Maret 2021. Puskesmas Pasrujambe mendapatkan bantuan masker medis dari ALURA (Alumni Pencerah Nusantara). Bantuan masker medis sebanyak 400 pcs tersebut diharapkan dapat mendukung upaya kesiapsiagaan bencana erupsi Gunung Semeru.

“Pandemi COVID-19 dan ancaman bencana alam akibat aktivitas Gunung Semeru itu unlimitted kebutuhannya. Utamanya prevensi untuk ketidakpastian erupsi Gunung Semeru yang menjadi gunung tertinggi di Pulau Jawa. Oleh karena itu, terima kasih kami sampaikan kepada teman-teman Alumni Pencerah Nusantara bantuannya. Ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Pasrujambe,” tutur drg. Sukma Atmaja selaku Kepala Puskesmas Pasrujambe.

BACA JUGA:  Remaja Sehat Generasi Tangguh di Posyandu Remaja Puskesmas Krangkeng
Alumni Pencerah Nusantara Bantu 400 pcs Maskes Untuk Puskesmas

“ALURA mewakili teman-teman pendonor tanggap bencana Sulsel, KalSel, dan Lumajang berharap bantuan yang dikirimkan dapat menyemangati saudara-saudara kita yang sedang dalam situasi kurang beruntung saat ini, semoga bermanfaat dan Indonesia segera pulih dari situasi bencana”, ujar Brian Sahar, Ketua ALURA 2019-2020.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Sharing is caring!