STMIK dan STIKes Horizon Karawang Buka Pendaftaran dan Berikan Beasiswa

Jangan sampai ketinggalan dalam perkembangan dunia kerja yang secara cepat berkembang dengan menjadi manusia Indonesia yang global di Horizon Karawang. Menawarkan pendidikan yang berkualitas tinggi namun terjangkau, Horizon Karawang kini membuka pendaftaran mahasiswa baru sejak Oktober 2021 sampai September 2022.

Untuk mendaftar, calon mahasiswa baru diberikan kemudahan. Yaitu cukup dengan mengisi form secara online di http://bit.ly/horizonkarawang2223. Baik untuk calon mahasiswa STMIK maupun STIKes Horizon Karawang.  Jika calon mahasiswa menginginkan info lebih detail atau memerlukan bantuan untuk pengisian form online tersebut, bisa juga datang ke Kampus Horizon Karawang yang berlokasi di Jalan Raya Pangkal Perjuangan Km.1 By Pass Karawang.

Namun jika calon mahasiswa tidak memungkinkan untuk datang langsung ke Kampus Horizon Karawang, jangan khawatir. Berbagai informasi seputar pendaftaran bisa dipantau di media sosial Horizon Karawang yaitu akun Facebook dan Instagram @horizonkarawang atau melalui website https://horizon.ac.id serta telepon di 0811-8454-800.

BACA JUGA:  290 Orang, Kader dan Bumil di Sragen Ikuti Seminar Awam Hepatitis B

Selain kemudahan tersebut, jika di banyak kampus lain calon mahasiswa dikenakan biaya pendaftaran, maka calon mahasiswa di STMIK dan STIKes Horizon Karawang tidak dikenakan biaya pendaftaran. “Free registration,” ujar Lidya Cristina Febriani Situmorang, Sales and Marketing Supervisor Horizon Karawang.

Lidya juga menambahkan bahwa selain bebas biaya pendaftaran, justru calon mahasiswa STMIK dan STIKes Horizon Karawang berkesempatan mendapatkan beasiswa Keluarga Horizon. Beasiswa tersebut berupa potongan biaya kuliah dan uang SKS sebesar 30% untuk STIKes dan 50% untuk STMIK hingga lulus. Selain itu, biaya kuliah juga bisa diangsur

“Beasiswa diberikan untuk semua program studi kecuali D3 Kebidanan, S1 Keperawatan Non Reguler, dan Profesi NERS. Dalam form pendaftaran online, ada pertanyaan seputar keadaan kondisi tempat tinggal. Karena memang beasiswa yang diberikan beasiswa bantuan bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di masa pandemi. Jawaban tersebut nantinya akan menjadi kualifikasi berhak atau tidaknya mendapat beasiswa dilihat dari skor Index Performance Indicator. Jadi diharapkan untuk menjawab pertanyaan sejujur-jujurnya,” papar Lidya.

BACA JUGA:  STIKes dan STMIK Horizon Karawang Sambut Peluang Kerja Global Dengan Persiapan Total

Sebagai informasi, untuk STMIK Horizon Karawang tersedia program studi S1 Informatika, S1 Sistem Informasi dan D3 Sistem informasi. Sedangkan untuk STIKes Horizon Karawang program studi yang dapat dipilih adalah S1 Keperawatan reguler dan non reguler, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, dan Profesi NERS.

Horizon Karawang menawarkan pendidikan berkualitas tinggi baik untuk STMIK maupun STIKes dengan pelatihan berstandar dunia industri dengan perangkat dan teknologi terkini. Misalnya untuk STMIK Horizon Karawang selain dengan kurikulum baru serta lab dan perangkat komputer serta perangkat lunak terbaru. Sementara untuk STIKes  untuk menjadi lulusan terdepan dan mampu memberi dampak baik secara lokal maupun global.

Selain mempunyai mitra industri dua perusahaan besar yaitu Triputra Grup dan Persada Capital Investama, Horizon Karawang juga memiliki mitra internasional, PHINMA Education dari Filipina. PHINMA Education merupakan jaringan institusi pendidikan terbesar di Filipina yang juga berpengalaman mengelola sekolah di Myanmar serta kini mengelola Horizon Karawang melalui PT IndPhil Management.

(Visited 537 times, 1 visits today)