Set Up Your Mind to Be a Healthpreneur, HIMA KESMAS UNSIL
Divisi Dana Usaha HIMA KESMAS UNSIL melaksanakan program kerja WebinarKewirausahaan dengan Tema “Set Up Your Mind to be a Healthpreneur”. Kegiatan ini dilaksanakan di ruangtelekonferensi Zoom Clouds Meeting pada Sabtu, 05 Juni 2021 pukul 09.02 s.d. 11.54 WIB.

Divisi Dana Usaha HIMA KESMAS UNSIL melaksanakan program kerja Webinar Kewirausahaan dengan Tema “Set Up Your Mind to be a Healthpreneur”. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang telekonferensi Zoom Clouds Meeting pada Sabtu, 05 Juni 2021 pukul 09.02 s.d. 11.54 WIB.

Webinar Kewirausahaan, Set Up Your Mind to Be a Healthpreneu, HIMA KESMAS UNSIL

Webinar Kewirausahaan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan kewirausahaan agar mahasiswa memiliki dasar-dasar kompetensi kewirausahaan. Dihadiri oleh 133 orang peserta, dimana para peserta berasal dari mahasiswa umum se-indonesia.

Webinar dibuka dengan pembacaan Basmallah oleh St. Rijka Nizmala selaku pembawa acara, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan laporan Ketua Pelaksana dan sambutan-sambutan dari saudara Raihan Zain Rafif selaku Ketua HIMA KESMAS UNSIL dilanjutkan sambutan dari Ketua Jurusan Kesehatan Masyarakat Ibu Siti Novianti, S.K.M., M.K.M.

BACA JUGA:  Peran Nyata Tenaga Kesehatan Lingkungan Dalam Aspek Pengolahan Limbah Cair Domestik

Set Up Your Mind to Be a Healthpreneur, HIMA KESMAS UNSIL

Pada acara inti, terdapat dua materi yang disampaikan yaitu “Membangun Mindset Healthpreneur pada Mahasiswa Kesehatan Masyarakat” disampaikan oleh Bapak Andika, S.K.M., M.Epid. dan materi kedua yaitu “Membangun Jiwa Enterpreuner Sejak Dibangku Perkuliahan” disampaikan oleh Bapak Andi Rustandi , S.E., M.Si. dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dimoderatori oleh Rini Riyanti.

Setelah penyampaian dan sesi diskusi selesai, acara ini ditutup pukul 12.05 oleh pembawa acara dengan dilakukan sesi dokumentasi sebelumnya.

Webinar Kewirausahaan, Set Up Your Mind to Be a Healthpreneur

(Visited 67 times, 1 visits today)