Wujudkan Keluarga Samawa & Keluarga Sehat, 30 Calon Pengantin Ikuti Suscatin

Wujudkan Keluarga Samawa & Keluarga Sehat, 30 Calon Pengantin Ikuti Suscatin
Dalam rangka membentuk keluarga samawa, sehat dan berkualitas, BP4 Kecamatan Krangkeng mengadakan kegiatan kursus calon pengantin (SUSCATIN), Kamis, 14/9.

Dalam rangka membentuk keluarga sakinah, mawaddah warokhmah, sehat dan berkualitas, Badan Penasehat Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) Kecamatan Krangkeng mengadakan kegiatan kursus calon pengantin (SUSCATIN), Kamis, 14/9.

Bertempat di Aula KUA Kecamatan Krangkeng, dengan narasumber H.Mashadi, S.Ag., MM, Kepala KUA Kec Krangkeng, Makmun, S. Sos, dari Dinas KB, dan saya sendiri, neneng Nurhayati, SKM.

BACA JUGA:  Puskesmas Krangkeng Sosialisasi Penjaringan CBA - TBC dan RVS Kusta

Sebanyak 30 pasangan calon pengantin mendapatkan materi pembekalan tentang Bagaimana Mempersiapkan Perkawinan yang Kokoh Menuju Keluarga Sakinah, Bagaimana Menjaga Kesehatan Reproduksi, dan Mempersiapkan generasi yang berkualitas.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mewujudkan keluarga SAMAWA bagi para calon pengantin. Selain itu dapat mengurangi angka perselisihan, perceraian dan KDRT, dan juga pemahaman yang baik mengenai kesehatan reproduksi bagi kedua pengantin.

Sharing is caring!

(Visited 186 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *